Telepon Desa Online

0812 - 1212 - 6969

Telepon Desa

0254-007850521

Telepon Desa Online

0878-7276-3880

Bejat! Pria di Serang Perkosa Anak Kandung Berkali-Kali

Serang – Warga Serang, Banten, berinisial SW (42) ditangkap polisi karena melakukan pemerkosaan ke anak kandung. Kasus ini terungkap setelah korban menceritakan perbuatan pelaku ke guru di sekolahnya.
Kasat Reskrim AKP Dedi Mirza mengatakan kasus ini bermula dari laporan pihak istri pelaku ke Polresta Serang Kota. Korban masih berusia 13 tahun dan menceritakan perbuatan bapaknya ke guru.

“Terungkapnya peristiwa pidana ini berawal dari korban setelah mengalami kekerasan seksual, korban menceritakan kejadian ke ibu guru di sekolahnya,” kata Dedi dalam keterangan pada Selasa (19/9/2023).

Perbuatan tersangka dilakukan terakhir kali pada Minggu (10/9) lalu. Saat korban menceritakan itu ke gurunya, pihak sekolah lalu melapor ke Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak. Setelah itu dilakukan visum dan ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban.

Tersangka, kata Dedi, mengakui perbuatan tersebut dilakukan berulang kali. Pelaku mengaku tidak bisa membendung hasratnya hingga melampiaskan ke korban anak.

“Pelaku mengaku sudah tiga kali melakukan peristiwa itu,” ujarnya.

Tersangka diancam pidana 15 tahun penjara berdasarkan Undang-Undang Perlindungan Anak. Pelaku saat ini ditahan di Polresta Serang Kota.

Baca artikel detiknews, “Bejat! Pria di Serang Perkosa Anak Kandung Berkali-kali” selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6940207/bejat-pria-di-serang-perkosa-anak-kandung-berkali-kali.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart
Open chat
1
Scan the code
Hello 👋
Ada yang bisa saya bantu?